Ads Top

Penampakan XMAX 2023, Keren abis ..




Akhirnya penampakan XMAX 2023 pun terungkap, setelah Yamaha Eropa meluncurkannya. Yang asyik adalah, walaupun mengalami facelift, kita enggak pangling. Sekali lirik langsung paham kalau itu merupakan XMAX, sebuah skutik bongsor bermuka sangar yang kini makin keren! 


Makin keren karena karakter sangar dan tegasnya makin diperkuat, dengan memoles area lampu utama yang dibentuk makin mirip huruf X. 


Oiya sekarang lampunya semua LED. Uniknya ornamen yang mirip telinga, sekarang dijadikan tempat lampu sein depan. Gak nganggur tanpa fungsi lagi, hihiii...


Yang mengalami perubahan besar panel instrumen, jadi full digital berukuran 4,3 inci yang tentunya bisa terhubung dengan hp lewat aplikasi yang ternyata malah bukan Y Connect, tapi bernama MyRide. 


Oiya kalau di XMAX 300 Tech MAX, layar 4,3 inci tersebut malah bisa nampilin navigasi hasil kerjasama dengan Garmin. Dan untuk info kecepatan dll ditampilkan di layar atasnya yang berukuran 3,2 inci. 


Versi Indonesia bakalan pakai yang mana? Kemungkinan sih seperti yang versi biasa yang single layar.


Nah fitur lainnya relatif masih sama, seperti bagasi bisa muat 2 buah helm full face, ada TCS, ABS, pakai smartkey, windshield dan setang bisa diatur posisi secara manual.











Kapan dipasarkan di Indonesia? Ada kemungkinan di IMOS 2-6 November nanti. Kita tunggu saja 😊


.

.

.

#xmax #xmax250 #xmax300 #yamaha #yamahaxmax #250cc #maxi #maxiyamaha #maxiscooter #motorbaru #otomotif #scooter #motorcycle #xmaxindonesia


Sumber : FB Antonius Yulianto 

No comments:

Powered by Blogger.