Ads Top

Pilih Mana Yamaha R15 VVA atau Suzuki GSXR 150 ??


Secara umum ketika melihat new R15 VVA, sampeyan akan melihat dimensi yang bongsor. Dengan tanki model kondom, desainer berusaha membuat tampilan big bike look. Intip saja bagian depan serta angle atas…..cukup menawan serta menurunkan aura R series yang memang sudah lekat dari namanya….


Kemudian GSX-R150. Motor ini datang dengan desain kompak namun elegan. Kendati banyak yang menyayangkan headlamp model single, namun karakter racing terasa lebih kuat khususnya lekukan windshield yang tidak terlalu banyak ornamen. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa GSX-R150 seperti penjelmaan Moto3. Dan memang semakin dipandang…..inner beauty-nya malah makin keluar. Terus…antara keduanya cakep mana??…


Dari sisi pribadi new Yamaha R15 VVA untuk pertama kalinya memang mampu memberikan wow effect. Terasa lebih modern apalagi suspensi depan sudah USD dan swing arm banana. Akan tetapi kalau sampeyan perhatikan dan pandang…entah kenapa GSX-R150 terasa lebih tidak membosankan. Sederhana dan everlasting look. Dari samping…karena ban belakang tidak terlalu masuk…kesan gagah lebih terasa…..


Shape juga lebih mengalir….dari depan belakang feelnya pas. Sementara R15VVA….IWB suka dari sisi depan dan stoplamp. Dari angle depan…..dual keen LED-nya sangat khas dengan aura motor besar. Termasuk belakang yang juga LED. Artinya keduanya memang sama-sama cakep dan memiliki karakter. Tinggal disesuaikan selera dan kantong kangbro….













No comments:

Powered by Blogger.