Ads Top

Yamaha Fazzio.. Matic Hybrid Paket Hemat dari Yamaha





Hallo sobat otoserba.. Yamaha sudah release motor matic baru nihh. Namanya Yamaha Fazzio, Nahh motor ini mengusung desain yang sangat menarik nihh. Body membulat kaya retro tapi di bekali dengan fitur yang canggih.


Yamaha Fazzio ini mungkin bisa menjadi lawan buat Honda Scoopy nihh mengingat desainnya yang berbau bau retro gt. Tapi Yamaha Fazzio ini sudah di lengkapi dengan teknologi terkini , berikut fitur-fitur dari Yamaha Fazzio : 


1. Speedometer digital (walaupun inputnya mekanis)

2. Sudah keyless dan ada answer back, 

3. One push start (kayak easy start Suzuki), 

4. Ada power outlet, buat charge hp

5. Tempat botol, 

6. Cantolan barang dengan pengait 2 buah,

7. Bagasi yang cukup lega  17,8 liter, 

8. Tangki bensin gede 5,1 liter, dll


Yamaha bahkan rela menggeser tempat aki ke dek untuk mendapatkan space yang cukup untuk menyematkan bagasi dan tangki bensin yang ukuran nya lumayan gede itu lho..


Dan pastinya yang paling membuat kita terkejut ada teknologi hybrid nya juga lho di motor ini. Tapi jangan di samakan dengan hybrid di Prius yang bisa jalan cuma dari aki ya! Ini hybrid pahe alias paket hemat, assist cuma bantu dorong saat akselerasi dari diam selama 3 detik. Jadi kalau mesin mati ya gak bisa jalan. Juga gak bisa kasih tenaga tambahan dadakan saat sudah jalan kayak di PCX Hybrid. Itu karena di Fazzio sumber tenaga assist cuma dari aki GTZ6V. Kalau PCX kan ada aki lithium gede khusus buat sistem hybrid. 


Jadi, hybrid di Yamaha Fazzio ini model paket hemat ya, sesuai harganya yang cukup miring walaupun fiturnya sangat keren.













Yamaha Fazzio ini di banderol dengan harga sekitar Rp 21,7 jt untuk yg tipe Neo, dan Rp 22 jt yang tipe Lux. 

Bagaimana pendapat nya gaes ?? Cukup menarik kah untuk dipinang ??

No comments:

Powered by Blogger.